Harga Pertamini Digital Medan Terbaru


Harga pertamini digital Medan

Bagi anda yang ingin membuka usaha pom mini dan sekarang tinggal di Medan dan sekitarnya, berikut ini kami akan memberikan informasi tentang harga pertamini digital yang bisa anda jadikan untuk persiapan modal sebelum membuka usaha pom mini.

Di Wilayah Medan ini sebenarnya sudah ada Agen Pertamini Digital yang sudah menyediakan Mesin pertamini digital sesuai standard pada umumnya.

Dan juga, para agen pertamini digital Medan tersebut juga menyediakan beberapa tipe mesin pertamini seperti tipe 1 nozzle, 2 Nozzle dan 3 Nozzle.

Baiklah, berikut ini Harga Pertamini Digital Medan yang sedang anda cari :

1. Pertamini Digital 1 Nozzle Medan

Di Medan untuk harga pertamini Digital 1 Nozzle ini rata-rata memiliki harga kisaran Rp. 11 Juta - Rp. 13 Juta , tergantung spesifikasi yang ada pada mesin pertamini digital tersebut

2. Pertamini Digital 2 Nozzle Medan

Untuk mesin pertamini yang 2 Nozzle, mempunyai  harga kisaran yang mempunyai selisih cukup banyak dengan mesin pertamini 1 nozzle, yaitu berkisar antara Rp. 20 Juta sampai Rp. 25 Juta

3. Pertamini Digital 3 Nozzle Medan

Untuk mesin pertamini 3 nozzle ini kami belum bisa menyimpulkan berapa harga kisarannya, karena belum sempat lagi menghubungi agen pertamini digital Medan lainnya.

Jika anda masih belum dapat informasi yang pas tentang harga pertamini digital Medan, silahkan tulis komentar anda pada kolom komentar di bawah ini.

Untuk harga pertamini digital umumnya, anda bisa baca disini : Harga Pertamini Digital 2018 Untuk Semua Wilayah

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak