Harga Pertamini Digital 2018 Untuk Semua Wilayah



Harga pertamini digital pada tahun 2018 ini ternyata lebih murah dari tahun-tahun sebelummya. Meskipun permintaan order semakin meningkat, tetapi sekarang juga sudah banyak agen pertamini digital disetiap daerah seperti surabaya, semarang, bandung dan daerah lainnya.

Bagi anda yang ingin mempunyai mesin pertamini digital untuk mengembangkan usaha atau membuka usaha baru, sekarang cukup mudah menemukan agen mesin pertamini sesuai wilayah masing-masing.

Tetapi kami yakin, sebelum membuka usaha pertamini, pasti anda ingin mencari tahu terlebih dahulu harga pertamini digital tersebut.

Jadi, kali ini kami akan menyediakan informasi tentang harga pertamini digital secara umum untuk wilayah seluruh Nusantata. Karena untuk harga mesin pertamini di setiap wilayah bisa berbeda-beda.

Untuk harga pertamini digital Surabaya, Semarang, Bandung, Medan dan wilayah lainnya, kami akan menginformasikan sendiri nantinya pada topik berikutnya.

Dan berikut ini harga mesin pertamini digital pada umumnya yang kami sajikan untuk anda :

1. Harga Pertamini Digital 1 Nozzle


Pertamini digital 1 Nozzle ini memiliki harga antara Rp. 9.000.000 – Rp. 12.000.000 , perbedaan harga tersebut bisa tergantung pada spesifikasi yang ada di setiap mesin pertamini. Untuk yang 1 nozzle ini hanya bisa menjual 1 jenis bensin saja, bisa pertalite atau pertamax. Tetapi lebih sering digunakan untuk menjual jenis pertalite saja.

2. Harga Pertamini Digital 2 Nozzle


Untuk pertamini digital 2 nozzle ini memiliki harga antara Rp. 14.500.000 – Rp. 18.000.000. Untuk yang 2 Nozzle ini bisa digunakan untuk menjual 2 jenis bensin yaitu pertalite dan pertamax. Tipe 2 Nozzle ini sangat pas jika di daerah anda juga banyak pemakai jenis bbm Pertamax.

3. Harga Pertamini Digital 3 Nozzle


Nah, ini yang paling lengkap. Mesin Pertamini Digital 3 Nozzle ini memiliki harga berkisar antara Rp. 20.000.000 – Rp. 25.000.000. Memang yang 3 Nozzle ini adalah mesin pertamini digital yang paling lengkap, selain bisa dipakai menjual pertalite dan pertamax, juga bisa dipakai menjual bbm jenis solar.

Meskipun jarang ada pembeli jenis solar, tetapi jika ada yang beli sekali isi bisa langsung puluhan liter, karena yang beli solar tersebut pengendara mobil :)

Setelah mengetahui harga pertamini digital diatas, anda bisa menyediakan dana dan menyiapkan tempat jika ingin membuka usaha pom mini / pertamini.

Perhitungkan kembali untung ruginya menjual bbm eceran menggunakan mesin pertamini digital. Dan jangan lupa membuat izin terlebih dahulu sebelum membuka pom mini jika anda sebelumnya belum pernah mempunyai usaha menjual bbm eceran.

Pada topik ini kan membahas harga peramini digital, Nah, untuk topik selanjutnya, kami akan menginformasikan agen pertamini digital yang terbaik dan terpercaya disetiap wilayah anda masing-masing. Jika anda bingung mencari mana agen pertamini digital terbaik di wilayah anda, kami siap membantu anda.

Langsung w.a saja ke 08520-4433-533 atau bertanya pada kolom komentar di situs pertaminidigitalharga.blogspot.com ;)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak